Senin, 18 Juni 2012

Tafakur Cinta

 

  Ya ALLAH. 

Saat aku menyukai seorang teman. Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir. Sehingga aku tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir

  

   Ya ALLAH. 

Ketika aku merindukan seorang kekasih. Jadikan aku selalu rindu kepada Cinta SejatiMU. Agar kerinduanku terhadap-Mu semakin menjadi

 

 Ya ALLAH. 

Jika aku hendak mencintai seseorang. Temukanlah aku dengan orang yang mencintaiMU. Agar bertambah kuat cintaku padaMU


Ya ALLAH.  

Ketika aku sedang jatuh cinta. Jagalah cinta itu agar tak melebihi cintaku padaMU

 

Ya ALLAH. 

Jika suatu ketika aku jatuh cinta, jangan biarkan cintaku padaMU berkurang sedikitpun hingga membuatku lalai dan berpaling dariMU 

  

  Ya ALLAH. 

Jika suatu saat aku jatuh cinta, penuhilah hatiku dengan bilangan cintaMU yang tak berbatas, agar ku dapat menjalani sisa hidupku dengan damai 

 

  Ya ALLAH

 Jika suatu saat aku jatuh cinta, pilihkanlah untukku seseorang yang hatinya penuh dengan kasihMU, agar membuatku semakin mengagungkanMU

 

   Ya ALLAH 

Ketika aku berucap aku cinta padamu. Jadikan perkataan itu kukatakan kepada yang hatinya tertaut padaMU. Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karenaMU

 

Ya ALLAH

 Dicintai oleh orang yang kucintai sangatlah berarti. Tapi dicintai oleh Sang Pencipta adalah segalanya bagiku

 

Ya ALLAH

 Kuingin menuliskan asmaMU di langit, tapi  ku takut tak dapat melihatnya karena tertutup awan.

 

Ya ALLAH

Kuingin menuliskan namaMU di bumi tempatku bersujud. Tapi ku takut kan tersaput debu

 

Ya ALLAH

Kuingin menuliskan asmaMU di  samudera luas. Tapi ku takut kan terbawa ombak 

 

 Ya ALLAH.

    Izinkan aku menuliskan namaMU di  hatiku. Agar ENGKAU selalu ada di hatiku

Biarkan aku menjadikanMU sebagai cinta sejatiku

Yang akan dengan bangga ku persembahkan padaMU kelak

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar